Dukungan Warga, Bagain Yang Tak Bisa Dilupakan Sukses Penyelenggaraan TMMD 102

Mariani saat memasak buat satgas TMMD

Lumajang (suarasatunews) 
Dukungan masyarakat merupakan bagian yang tidak bisa dikesampingkan dalam program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang, partisipasi yang telah disumbangkan mampu memberikan kelancaran dalam setiap kegiatan

Mariani (33) istri dari  Saliko (38) begitu sibuk melakukan aktivitas keseharian sebagai ibu rumah tangga, sembari menggendong sang buah hatinya ia tetap semangat menyiapkan makanan ala kadarnya kepada personel TNI dan warga yang membantu perehapan rumahnya.

Ditengah kesibukan Mariani bertutur, sebagai kaum ibu kami hanya mampu mendukung kelancaran pekerjaan didapur untuk menyajikan makanan ala kadarnya bagi bapak-bapak TNI dan warga sekitar yang telah sudi membantu pengerjaan rumah kami. 

"Hal ini juga merupakan kewajiban bagi kami untuk dapat membantu dengan kemampuan yang saya miliki dan hal ini juga wujud ungkapan rasa terimakasih yang tak terhingga atas segala bantuan yang diberikan kepada keluarga kami," terangnya. 

"Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada anggota TNI dan warga sekitar yang sudah peduli terhadap keluarga saya,  muda-mudahan apa yang dilkukan saat ini menjadikan amal ibadah yang dicatat sebagai pahala dan membawa keberkahan bagi semuanya," pungkas Mariani.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.