Dua Prajurit TNI Kodim 0821 Terima Reward Dari Kapolres Lumajang

Kapolres saat berikan reward (sumer Pendim)

Lumajang (suarasatunews)
Dua personel Kodim 0821 menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Lumajang atas prestasi yang diraihnya dalam pelaksanaan tugas, Rabu (25/7/2018).

Mereka diantaranya Serda Hendro Kusumo Babinsa Besuk Koramil 0821/10 Tempeh dan Kopka Anwar Sanusi Babinsa Sari Kemuning Koramil 0821/03 Senduro.
Pemberian reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K. M.H saat ia memimpin apel pagi di Mapolres setempat.
"Penghargaan diberikan bagi anggota yang berprestasi dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres saat itu. 
Masih kata Kapolres, Serda Hendro Kusumo Babinsa Besuk Koramil 0821/10 Tempeh bersama Aiptu Jodi Iswahyono Kanit Intelkam Polsek Tempeh berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan meninggal dunia tak kurang dari 12 jam pasca terjadinya kejadian.
Sedangkan Kopka Anwar Sanusi Babinsa Sari Kemuning Koramil 0821/03 Senduro bersama Bripka  Ribut Eri Saputra dan Bripka Sandra Ardiyanto dengan prestasi berhasil  mengamankan barang bukti narkoba berupa 109 pil bertuliskan DMP, 330 Pil warna putih berlogo Y di TKP hutan jatian Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anggota Polres Lumajang dan  personel Kodim 0821 yang telah membantu tugas tugas Polri.
"Semoga pemberian reward ini bisa menjadi penyemangat bagi personil yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat," Tukas Kapolres kepada seluruh peserta apel.(PENDIM 0821) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.