Desain 'Cantik' Mushola Al Ikhlas Perlahan Mulai Tampak

Desain Musholla yang selangkah lagi sempurna

Lumajang (suarasatunews) 
Rehap mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang tahap demi tahap mulai kelihatan hasilnya, Rabu (18/7/2018).

Program perehapan sebagai sasaran dari TMMD ke 102 pada mushola tersebut sudah memasuki tahap finishing untuk menyempurnakan kondisinya. 

Bambang Purnomo (52) selaku pengurus sekaligus imam mushola mengatakan, kondisi saat ini sudah tinggal tahap penyempurnaan, bagaian yang perlu dilakukan untuk keindahan dan kerapian dilakukan pengecatan dan pembersihan lantai setelah dilakukan pemasangan keramik beberapa hari yang lalu.

"Kondisi pada bagian luar juga tinggal sedikit lagi tahapnya selesai dikerjakan, tinggal penyempurnaan pada bagaian-bagaian kecil saja yang tidak memerlukan pengerahan tenaga yang banyak, baik dari anggota TNI maupun warga," terang Bambang. 

"Muda-mudahan dengan desain baru mushola ini dapat membuat warga sekitar untuk lebih rajin dalam menunaikan sholat berjamaah karena kondisinya sudah semakin bersih dan nyaman," pungkasnya.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.