Dengan Penuh Ketelitian dan Kesabaran Tim Bedah Rumah TMMD 102 Lumajang Percantik Rumah Warga

Saat saat malakukan pengecatan

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Sasaran tambahan TMMD 102 Lumajang berupa bedah rumah warga Dusun Jabon, Tulungrejo dan Tawon Songo sudah selesai dibangun. Kini tim bedah rumah telah mulai tahap dalam tahap pengecatan, Selasa (31/07/2018).

Dengan penuh ketelitian dan kesabaran tim bedah rumah TMMD 102 Lumajang mengecat satu persatu rumah yang menjadi sasaran bedah rumah.

Sertu Mansur, salah satu personel tim bedah rumah TMMD 102 Lumajang saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa saat ini seluruh personel tim bedah rumah yang terbagi menjadi tiga kelompok melaksanakan pengecatan rumah yang menjadi sasaran bedah rumah sambil menyempurnakan hasil pelaksanaan bedah rumah.

"Keadaan cuaca di wilayah Desa Pasrujambe yang dingin dan lembab membuat kami harus ekstra teliti dan sabar dalam melaksanakan pengecatan karena jika kita asal mengecat maka hasilnya akan tidak merata," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, di daerah dingin dan lembab seperti di sini dalam melaksanakan pengecatan tidak bisa hanya sekali jadi tetapi harus dua atau tiga kali dan itupun harus menunggu kering betul agar hasilnya merata.

"Dengan ketelitian dan kesabaran kami berharap apa yang kami lakukan dapat memenuhi harapan rumah yang bersih dan cantik sesuai denga yang diharapkan warga," pungkas Sertu Mansur.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.