Dandim Lumajang Pimpin Acara Korp Raport Pelepasan MPP Danramil Tekung

Foto : Pendim 0821 Lumajang

Lumajang (suarasatuews) 
Kodim 0821 Lumajang gelar acara Korp Raport MPP Danramil 0821/15 Tekung di aula Raden Wijaya, Jum'at (6/7/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Danramil jajaran dan perwira Staf serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berserta seluruh pengurus Cabang XXXV Kodim 0821.

Dandim 0821 Lumajang Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E menyampaikan, bahwa acara korp raport MPP (masa Persiapan Pensiun) merupakan hal yang akan dilalui oleh seluruh Prajurit TNI jika sudah masa waktunya tiba. 

"Maksud dan tujuan diberikan masa MPP adalah, mempersiapkan diri untuk menyatu dengan masyarakat dilingkungan masing-masing dengan harapan bisa menyesuaikan diri dalam hidup bersosial bersama bermasyarakat, agar tidak terkesan membawa ego sebagai seorang prajurit," jelas Letkol Agus. 

Masih kata Dandim, TNI Angkatan Darat sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama melaksanakan kedinasan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di satuan masing-masing.

"Selama MPP tetap jaga jati diri sebagai prajurit satuan  kodim 0821, jaga nama baik satuan TNI AD khususnya Kodim 0821 agar dan tetap jalin kerjasama dan komunikasi untuk menjadi mitra yang baik," begitu harap Letkol Agus. 

"Atas nama pribadi dan satuan, diucapkan permohonan maaf segala kesalahan selama berkumpul bersama melaksanakan kedinasan dan selamat menikmati MPP serta jaga  kesehatan badan agar saat memasuki masa purna tugas tetap dalam kondisi yang bugar,"  tukas Dandim.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.