Dambakan Sarana Ibadah Yang Layak Warga Dan TNI Terus Pacu Perehapan

Nampak cerah, tampilan musholla yang direnofasi

Lumajang (suarasatunews) 
Program perehapan mushola pada sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrumbe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang terus dilakukan pengerjaannya, Minggu (15/7/2018).

Mushola Al Ikhlas salah sasaran program perehapan, terus berjalan pengerjaannya meski hari  Minggu dan cuaca dilokasi tidak bersahabat, dibawah guyuran hujan personel Satgas tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaannya.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H Danramil 0821/03 Senduro koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, hari Minggu pekerjaan perehapan mushola ini tetap terus berjalan mengingat perintah yang kami terima dari komando atas tidak ada hari libur untuk istirahat meskipun hari Minggu.

"Cuaca hujan dilokasi tidak lantas pekerjaan ini berhenti mengingat secara umum pekerjaan berada di dalam bangunan yang sudah tertutup atap sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kerja dan hanya sebagaian kecil saja aktifitas pekerjaan yang dilakukan berada diluar," erang Kapten Ony.

Tahapan kerja saat ini sudah memasuki pada pemasangan kayu sebagai penyangga plafon dibagaian dalam mushola dan sebagaian lagi melaksanakan pekerjaan pemasangan batako pada bagaian pengimaman mushola.

"Bersama dengan warga masyarakat sekitar yang setiap harinya berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, personel kami bertekad untuk mewujudkan sarana ibadah yang menjadi harapan warga dilingkungan mushola," tandasnya.

Lodang (64) pengurus sekaligus menjadi imam musola Al Ikhlas juga mengatakan, harapan warga sekitar untuk beribadah ditempat yang layak sebentar lagi akan terwujud.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada Satgas TMMD dari Kodim 0821, "hari Minggu tetap kerja tidak mengenal libur dan dalam kondisi cuaca hujan tetap berjalan pengerjaannya tanpa mengenal lelah, muda-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh TNIN menjadi amal bakti yang berguna bagi kepentingan umat.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.