Boyong Material Alat Kerja, Berikan Dukungan Pasukan Kawan

Satgas saat menarik molen beramai - ramai menuju ke dataran yang lebih tinggi

lumajang (suarasatunews) 
Seolah bagai dimedan pertempuran, tahap pengecoran jalan tembus yang menghubungkan dua dusun pada program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang menggunakan metode dari dua sisi yang sama-sama saling bekerja, Rabu (25/7/2018)

Danki SSK TMMD 102 Kapten czi I Ketut Sudiarta mengatakan, program jalan tembus menghubungkan antara dua dusun dikerjakan pada dua sisi berbeda yang saling bekerja dengan mengambil poros jembatan sebagai pemisahnya, ujarnya.

"Satu SST memulai tahap pengecoran dari ujung jembatan menuju dusun Jabon dan satu SST memulai dari ujung jembatan menuju dusun Tulungrejo yang jarak keduanya dari jembatan tidak sama", terang Kapten Ketut.

Lebih lanjut perwira yang menjabat sebagai Danramil 0821/14 Pronojiwo menambahkan, tahap pengecoran jalan menuju dusun Jabon sudah rampung dilaksanakan karena jaraknya relatif pendek, material alat kerja berupa mesin pengaduk pasir cor akan dipindahkan menuju lokasi pengecoran jalan yang ada di dusun Tulungrejo bergabung dengan SST 2, imbuhnya.

Dengan bergabungnya mesin peralatan kerja dan personel satu SST sebagai tambahan kekuatan, pengecoran akan lebih cepat dilaksanakan sehingga target yang sudah direncanakan akan tercapai, Pungkas Kapten Ketut.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.