Bersama Warga, Personel Koramil 0821/08 Pasirian Perluas Makam Desa.

Personil TNI Koramil Pasirian saat bekerja bersama warga

Lumajang (suarasatunews) 
Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, Personel Koramil 0821/08 Pasirian membantu warga memperlebar kawasan makam desa yang berada di Dusun Tabon Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Minggu (8/7/2018).

Suliadi, Kepala Desa Bades yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, lahan yang dipergunakan untuk pelebaran areal makam ini menggunakan lahan milik Bapak Supardi  yang berukuran 9,5 meter kali 40 meter yang telah diwakafkan/dihibahkam kepada desa untuk arel pemakaman.

"Atas kesepakatan warga, kita bersihkan lahan wakaf ini sebagai perluasan pemakaman desa. Atas nama warga dan pemerintah desa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Supardi yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan masyarakat desa," tambahnya.

Ucapan terima kasih juga terucap kepada  personel Koramil 0821/08 Pasirian yang telah berperan aktif membantu warga dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," tutur kades.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Peltu Sudono disela kegiatan mengatakan, peran aktif personel Koramil 0821/08 Pasirian dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan juga untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

"Diharapkan dengan peran aktif kami dapat memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah Kecamatan Pasirian," Pungkasnya singkat.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.