Bersama Warga, Babinsa Gondoruso Koramil Pasirian Bersihkan Jalan Desa.

Saat karya bhakti berlangsung

Lumajang (suarastunews) 
Sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan memberikan kenyamanan pengguna jalan, Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian bersama dengan warga Dusun Liwek RT 03 RW 02 Desa Gondoruso membersihkan kanan kiri jalan desa sepanjang 150 meter, Minggu (01/07/2018).

Disampaikan oleh Kepala Desa Gondoruso yang hadir dalam kegaitan tersebut, bahwa pelaksanaan pembersihan ini disamping untuk menjaga kebersihan lingkungan juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan asri kepada pengguna jalan desa ini.

Kepala desa berharap dengan pelaksanaan pembersihan bersama ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan warga dan kesadaran pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga kenyaman dan keasrian serta lingkungan selalu terjaga.

“Atas nama desa saya sampaikan terima kasih kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanan pembersihan ini, semoga Desa Gondoruso selalu asri dan sehat serta memiliki masyarakat yang hidup guyup dan rukun,” tuturnya.

Sementara itu Serda Edy Bambang, Babinsa Gondoruso dala kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada warga yang selalu aktif dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

“Menjaga kebersihan dan keindahan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu mari kita tumbuhkan rasa kepedulian kita pada lingkungan terutama lingkungan sekitar tempat tinggal kita,” ajaknya.

“Semoga dengan kebersamaan ini, dapat lebih mempererat silaturahmi antara warga sehingga tercipta kerukunan dan kemanunggalan dalam kehidupan bermasyarakat di Desa Gondoruso,” pungkas Serda Edy.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.