Bersama Dengan Dinas Terkait, Kodim 0821 Lumajang Gelar Peninjauan Lokasi TMMD ke 102

Suasana saat pengecekan berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Guna menunjang kelancaran sukses terselenggaranya program TMMD ke 102 tahun 2018, bersama dengan dinas terkait dari Pemkab Lumajang kodim 0821menggelar peninjauan lokasi yang berada di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe, Rabu (4/7/2018).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0821 Kapten Arm Edy Purwanto selaku koordinator kegiatan mengatakan, peninjauan ke lokasi sasaran bertujuan untuk melihat langsung kondisi yang ada dilapangan sehingga pada pelaksanaannya nanti kesiapan pada titik-titik peninjauan bisa dimaksimalkan. 

"Semua unsur baik Staf Kodim maupun dinas terkait dari Pemkab Lumajang yang membidangi akan mengadakan pengecekan secara langsung dilokasi untuk menentukan rencana kerja yang akan dilaksanakan masing-masing agar pada pelaksanaan tersebut berjalan maksimal," terang Kapten Edy. 

Sementara Kabag Humas Protokol Pemkab Lumajang, Drs. Aziz Fahrurroji juga menambahkan, peninjauan langsung dilokasi ini bertujuan untuk menyiapkan segala kebutuhan yang nantinya diperlukan pada saat pelaksanaan, beberapa titik lokasi kita pastikan kesiapannya sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat dipenuhi agar pada pelaksanaan bisa berjalan sesuai rencana dengan lancar.

"Beberapa kebutuhan dan kekurangan nantinya akan tercatat melalui staf yang saat ini mengikuti kegiatan sehingga kebutuhan yang diperlukan akan segera diupayakan untuk memenuhinya sehingga masing-masing titik obyek yang disiapkan dipastikan sudah ada kesiapan," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.