Bakti Satgas TMMD 102, Terus Berkarya Untuk Memberikan Harapan Warga

Sertu Sutaryo saat mengaduk semen untuk bahan lantai

LUMAJANG (SUARASATUNEWS) 
Personel Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 terus berkarya, dari 10 unit rumah  tidak layak huni yang menjadi sasaran, satu persatu unit rumah yang menjadi target diselesaikan sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan hingga menyisakan 6 unit rumah masih dalam proses pengerjaan, Kamis (26/7/2018).

Di lokasi perehapan rumah mbah Mani (74) warga yang tinggal di rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, terlihat sosok prajurit yang giat bekerja tanpa mengenal lelah.

Adalah Sertu Sutaryo, personel Kodim 0821 yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 0821/08 Pasirian seolah tidak mempedulikan dengan keadaan badannya yang kotor penuh material bangunan yang menempel dipakaian dan seluruh badannya.

Senyumnya yang khas seolah menunjukkan ia tidak merasakan lelah dan capek, sambil mengaduk semen sebagai bahan plester lantai ia pun bertutur, pelaksanaan renovasi rumah tidak layak huni milik mbah Mani saat ini sudah mencapai target 70 persen dari prosentase 100 persen, tuturnya. 

Rumah mbah Mani saat ini tinggal menyelesaikan tahap pengecatan dan penyempurnaan pada bagaian-bagaian tertentu yang masih belum rampung, urainya. 

Kami bersama dengan seluruh tim kerja sepakat untuk menyelesaikan unit rumah yang menjadi tanggung jawab kami dengan hasil yang maksimal dari segi kualitas pekerjaan, tandas Sertu Sutaryo.

Kami semua berharap, apa yang menjadi hasil karya bersama dengan tim kerja akan bermanfaat kepada masyarakat terutama warga kurang mampu yang mendapatkan program RTLH agar rumah yang menjadi tempatnya bernaung menjadikan tempat layak dan nyaman, pungkasnya.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.