Antusiasme Tinggi Pemerintah Desa Pasrujambe Menyambut Pembukaan TMMD Ke 102

Suasana saat tim berikut perwakilan dari pemda setempat berada dilokasi


Lumajang (suarasatunews) 
Pemerintah desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe menunjukkan respek dan antusiasme tinggi dalam menyambut pembukaan TMMD ke 102 yang ada di wilayahnya.

Hal ini cukup terlihat ketika kepala desa setempat bersama dengan seluruh jajaran stafnya yang menyambut langsung rombongan tim peninjau dari jajaran Kodim 0821 dan dinas terkait dari Pemkab Lumajang setiba di lokasi sasaran, Rabu (4/7/2018).

Selepas rombongan tiba kepala desa beserta stafnya mengarahkan menuju titik lokasi sasaran program yang nantinya akan dikerjakan pada pelaksanaan TMMD ke 102.

Hariono selaku kepala desa setempat mengatakan, program TMMD yang ada di dusun Jabon dan Tulungrejo memiliki beberapa sasaran berupa bangunan infrastruktur yang bersifat umum seperti jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun dengan jarak sepanjang kurang lebih 750 m sebagai akses transportasi yang  dekat bagi warga dan bangunan jembatan yang ada dijalan tersebut. 

"Sebelum adanya program TMMD jalan ini kondisinya hanya jalan setapak yang hanya bisa dilalui jalan kaki dan warga lebih memilih jalan memutar sepanjang 3,5 km jika membawa beban yang diangkut kendaraan baik roda dua maupun roda empat," terang Hariono. 

Program jalan tembus saat ini  sebagaian sudah dikerjakan oleh pihak Kodim 0821 melalui Pra TMMD beberapa waktu yang lalu dengan pelibatan personelnya bersama dengan warga masyarakat setempat, dan saat ini tahapannya memasuki pemasangan batu sebagai pondasi jalan yang nantinya akan diperkeras dengan pengecoran.

"Bahwa secara umum seluruh warganya sudah siap untuk menyambut program TMMD ke 102 dan pada pelaksanaannya nanti siap mendukung dan membantu kelancaran program tersebut agar berjalan sukses," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.