Wisata Pantai Mulai Ramai Pengunjung, Babinsa Wotgalih Lumajang Berikan Himbauan

Pelda Guntur saat berikan himbauannya

Lumajang (suarasatunews) 
Tempat wisata yang ada di kabupaten Lumajang mulai didatangi warga untuk mengisi acara libur Idul Fitri 1439 H. Guna memberikan rasa nyaman dan aman serta tidak mengganggu aktifitas umum yang lain,  Babinsa Wotgalih Koramil 0821/11 Yosowilangun Lumajang memberikan sosialisasi berupa himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung di pantai wisata Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Minggu (17/6/2018).

Pelda Guntur Babinsa setempat mengatakan, sudah menjadi tradisi masyarakat pada saat libur hari raya Idul Fitri umumnya mengunjungi lokasi wisata, baik di pantai maupun tempat yang lain, seperti halnya wisata pantai Wotgalih yang selalu ramai pada saat libur lebaran yang  dari tahun ke tahun mengalami jumpa pengunjung.

"Untuk menertibkan pengunjung yang ada dilokasi tentunya ada tata tertib dan aturan yang harus dipatuhi oleh para pengunjung, diantaranya adalah himbauan untuk tidak menerbangkan balon udara yang besar karena dapat mengganggu lalulintas udara pada pesawat terbang," jelasnya. 

Ia juga menambahkan, kepada para pengunjung juga dihimbau untuk mematuhi papan larangan dizona bahaya yang sudah dipasang oleh pihak panitia terutama saat mandi di pantai karena dapat menimbulkan kerawanan tergulung ombak pantai selatan yang terkenal cukup tinggi dan besar.

"Semua himbauan dan larangan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar tidak menimbulkan terjadinya korban jiwa dan  mengganggu aktivitas lainnya serta bisa menikmati liburan dengan nyaman dan aman," pungkasnya. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.