Sinergi Bersama Pos Koramil 0821/05 Dan Polsek Kedungjajang Wujudkan Kamtibmas Aman.

Suasana apel jeoang kegiatan berlangsung


Lumajang (suarasatunews) 
Guna menciptakan stabilitas wilayah yang aman dan terkendali, personel Pos koramil 0821/05 dan Polsek Kedungjajang menggelar patroli gabungan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah kecamatan Kedungjajang di bulan suci Ramadhan dan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018, Sabtu dini hari  (2/6/2018)

Danpos Koramil 0821/05 Kedungjajang Peltu Sugiantoro mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan agenda bersama antara Pos Koramil dan Polsek Kedungjajang dalam menciptakan kondisi yang terkendali, aman dan nyaman sehingga memberikan rasa yang nyaman bagi masyarakat.

"Memasuki pertengahan  bulan suci Ramadhan jelang hari Raya Idhul Fitri dan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018, situasi harus kita ciptakan dalam keadaan terkendali dengan upaya yang kita lakukan saat ini bersama pihak Poksek, dengan aktif menggelar parltroli gabungan bersama dapat meminimalisasi serta menutup ruang bagi pelaku kriminalitas untuk melakukan aksinya," jelas Peltu Sugiantoro.

Lebih lanjut Danpos Koramil Kedungjajang menyatakan, bahwa personelnya akan senantiasa bersinergi siap melaksanakan tugas bersama dengan Polsek guna menciptakan wilayah kecamatan Kedungjajang dalam keadaan aman dan nyaman sehingga warga masyarakat merasa tenang dalam melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh AKP Sugianto Kapolsek Kedungjajang, bahwa upaya yang kita lakukan bersama sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Dengan terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan terkendali warga masyarakat menjadi terayomi dan merasakan ketenangan dalam beraktifitas," imbuhnya.

AKP Sugianto juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Kedungjajang untuk turut serta berpartisipasi secara aktif dalam menjaga kondisi wilayah masing-masing.

"Giatkan poskamling ditengah lingkungan masing-masing, berikan informasi dan laporan secara cepat bila menemukan adanya aksi dan tindakan mencurigakan yang mengarah kepada kriminalitas kepada aparat keamanan sehingga dapat dilakukan upaya penanganan secara cepat, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.