Ngabuburit Asyik, RAKA Gelar Pertunjukan Seni, Sembari Galang Dana Santunan Anak Yatim

Saat aksi unjuk seni berlangsung dalam kegiatan


Lumajang (suarasatunews) 
RAKA (Rumah Kreatif Anak Lumajang) menggelar giat sosial galang dana untuk anak yatim dengan pertunjukan Seni di Alun-alun Lumajang, acara dimulai pukul 15.00 WIB diisi aneka pertunjukan seni, Rabu, (6/6/2018).

Gelar pertunjukan seni ini dimeriahkan oleh para pemuda yang tergabung dalam komunitas RAKA Lumajang dan para Relawan pemuda lintas agama berbaur dalam kebersamaan berbagi kepedulian.

Banyak aneka pertunjukan yang ditampilkan seni musik dan ada yang unik, penyandang disabilitas Hadi Wasito yang juga motivator kegatan ini turut membacakan puisi karyanya sendiri yang ada di buku Antologi GATRA Lumajang.

Iman Bagus Suseno, Founder RAKA  Mengatakan tujuan dilaksanakan pertunjukan seni pemuda Lumajang, untuk menyemarakkan bulan ramadhan dengan kegiatan positif, pertunjukan seni dan musik untuk menjalin kebersamaan berbagi kepedulian menggalang donasi untuk anak yatim.

"Sembari wujud kepedulian sesama, utamanya kepada anak yatim, dan hasil penggalangan dana saat ini terkumpul Rp. 800rb," ucapnya singkat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.