Pasca Libur Lebaran, Kodim 0821 Gelar Apel Gabungan Personel.

 suasana saat apel berlangsung di halaman Makodim 0821 Lumajang


Lumajang (suarasatunews) 
Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang terbagi dalam dua gelombang, seluruh personel jajaran Kodim 0821 Lumajang yang tersebar diseluruh Koramil, baik Prajurit maupun PNS melaksanakan apel pengecekan di halaman Makodim yang langsung dipimpin oleh Dandim Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E, Kamis (21/6/2018).

Dihadapan seluruh personel Letkol Czi Agus Iskarman menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel pagi bersama yang dilaksanakan kali merupakan perintah dari komando atas untuk dilakukan pengecekan secara langsung terhadap personel setelah selesai melaksanakan libur bersama selama hari Raya Idul Fitri 1439 H. 

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 Lumajang menyampaikan ucapan kepada seluruh personel selamat hari raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Lebih lanjut Letkol Agus menekankan kepada seluruh personel, momentum di hari yang suci saat ini paling tepat untuk membuka lembaran baru, hiasi dengan tinta emas dan jangan hiasi dengan noda hitam.

"Artinya laksanakan dinas dan tugas secara tanggungjawab dan hindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaannya," tegas Letkol Agus. 

Masih kata Dandim, beberapa hari lagi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 akan digulirkan secara nasional, tugas TNI dalam pelaksanaannya akan memback up tugas Polri dengan memberikan perbantuan personel pengamanan sesuai dengan permintaan.

"Harapannya adalah agar pergelaran pesta demokrasi bagi rakyat berjalan lancar dan aman serta tercipta stabilitas keamanan yang terkendali baik sebelum, pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan guna mengeliminir segala permasalahan yang ada," pungkas Letkol Agus. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.