Koramil 0821/03 Senduro Lumajang Laksanakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sekitar.

Suasana saat halal bihalal berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antara personel Koramil 0821/03 Senduro dengan masyarakat khususnya yang berdomisili di sekitar Makoramil, bersama dengan pengurus RW 09 Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Koramil 0821/03 Senduro melaksanakan acara Halal Bihalal yang bertempat di Makoramil 0821/03 Senduro, Jumat (22/06/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut sebanyak 75 orang yang terdiri dari personel Koramil 0821/03 Senduro, tokoh agama dan tokoh masyarakat Senduro, serta masyarakat sekitar Makoramil 0821/03 Senduro.

Dalam sambutannya, Danramil 0821/03 Senduro Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri ini sangat baik untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antar sesama.

“Suasana lebaran ini dapat kita jadikan sarana untuk saling memaafkan memupuk dan menjalin silaturahmi dalam suasana yang lebih kekeluargaan sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara personel Koramil 0821/03 Senduro dengan masyarakat khususnya yang berdomisili di sekitar Makoramil,” jelasnya.

Danramil mengharapkan dengan dilaksanakannya Halal Bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Haryanto, Ketua RW 09 Desa Senduro Kecamatan Senduro dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa hubungan baik yang selama ini terjalin hendaknya dalam momentum lebaran saat ini dapat terjalin lebih erat.

“Mewakili warga RW 09 Desa Senduro saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan bathin, semoga kebersamaan dan kerjasama dapat lebih terjalin dengan baik dan dalam sesuai kekeluargaan” katanya singkat. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.