Jembatan TMMD 102 Memasuki Tahap Perangkaian Besi Baja.

Suasana kebersamaan tersirat dalam pelaksanaan pembuatan jembatan antara TNI dan masyarakat


Lumajang (suarasatunews) 
TMMD ke 102 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0821/Lumajang saat ini masih dalam tahap Pra. Namun persiapan yang dilakukan menjelang pelaksanaan TMMD ke 102 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, saat ini sudah terlihat hasilnya. 

Seperti pembangunan jembatan sebagai sasaran fisik TMMD kali ini, memasuki tahap perangkaian besi baja yang nantinya digunakan sebagai alas untuk cor beton, Sabtu (9/6/2018).

Dikatakan oleh Pasi Ter Kodim 0821/Lumajang Kapten Arm Eddy Purwanto, jembatan sasaran TMMD ke 102 yang nantinya akan menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulugrejo Desa Pasrujambe ini, direncanakan selesai pada akhir bulan ini sehingga pada saat pelaksanaan TMMD ke 102 bulan Juli mendatang jembatan ini sudah dapat digunakan sebagai sarana dalam pendistribusian material pendukung TMMD.

“Bulan puasa bukanlah penghalang dan tidak menyurutkan semangat personel dan warga masyarakat dalam menyelesaikan jembatan tersebut dan diharapkan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata dengan mimik bersemangat.
Personil TNI silih berganti memikul besi baja menuju lokasi pemasangan


Pasi Ter juga berharap, meskipun masih dalam tahap Pra, penyiapan sasaran TMMD ke 102 di wilayah Desa Pasrujambe ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

“Bersama dengan masyarakat kita akan maksimalkan pengerjaan sasaran dalam Pra TMMD ini sehingga dapat mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan pada bulan Juli mendatang,” pungkas Pasi Ter. (HER

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.