Gereja Bethel Indonesia Bersama Koramil 0821/08 dan Polsek Pasirian Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran.

Suasana saat pasar murah berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Personel Koramil 0821/08 dan Polsek Pasirian Pasirian bersama dengan pengurus Gereja Bethel Indonesia dusun Kebonan desa Pasirian kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang menyelenggarakan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan dihalaman Gereja setempat, Kamis (14/6/2018).

Dikatakan oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pasirian Issa Setiawan, kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak gereja ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga lingkungan sekitar gereja menjelang hari raya Idul Fitri. 

Kegiatan ini dimaksudkan agar warga sekitar gereja terutama bagi yang ekonominya kurang mampu dapat menjangkau kebutuhan sembako sebagai keperluan saat berlebaran sehingga mereka juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan warga yang lain, beras 10 kg   dengan harga Rp. 50.000,- tentunya akan dapat meringankan kebutuhannya sehingga sisa uang yang lain bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

"Terimakasih juga kepada anggota Koramil dan Polsek Pasirian atas segala bantuannya, kegiatan yang kami rencanakan bisa berjalan dengan lancar tanpa menemui hambatan berarti, mewakili umat Kristiani khususnya kepada masyarakat wilayah Pasirian selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H mohon maaf lahir dan batin," pungkas pendeta Issa.

Sertu Sutaryo personel Koramil 0821/08 Pasirian yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa upaya yang dilakukan bersama dengan personel Polsek bertujuan untuk kelancaran pelaksanan kegiatan dan mengatur ketertiban sehingga tidak menimbulkan kerawanan terjadi rebutan antrian untuk saling mendahului ingin mendapatkan barang.

"Bersama dengan Polsek Pasirian pihak Koramil akan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas mengamankan wilayah terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat guna memberikan kelancaran dan kenyamanan," pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Aiptu Sukirno personel Polsek Pasirian, bersama dangan Koramil akan senantiasa memberikan perlindungan kepada masyarakat terhadap segala kegiatan yang dilakukan agar semuanya bisa berjalan lancar demi kebaikan terhadap semuanya.

"Menjelang datang hari raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menciptakan kondusiftas dan stabilitas kamtibmas yang harmonis, selalu berhati-hati dengan aksi kriminalitas, hindari jalanan sepi yang mengundang kerawanan potensi aksi kejahatan dan taati segala tata tertib dijalan dengan tetap beretika dalam berlalu lintas karena situasi sangat ramai dijalanan," pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.