Dandim 0821 Pimpin Apel Penerimaan Bingkisan Lebaran.

Dandim saat pimpin apel

Lumajang (suarasatunews)
Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E. Dandim 0821 memimpin langsung apel dalam rangka penerimaan bingkisan lebaran yang diberikan kepada personel diseluruh jajaran baik Prajurit maupun PNS yang diserahkan secara simbolis melalui perwakilan di halaman Makodim Jl. Alun-alun Utara Lumajang, Jumat (8/6/2018).

Dalam Arahannya kepada seluruh Personel, Letkol Agus menyampaikan, bahwa bingkisan yang diberikan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodam V/Brw merupakan wujud kepedulian pimpinan kita dalam menyambut datangnya hari Raya Idhul Fitri 1439 H tahun 2018.

“Bingkisan lebaran yang diberikan secara simbolis kepada seluruh personel baik TNI maupun PNS terdiri dari bingkisan Kasad  bagi personel yang bertugas di daerah terpencil dan daerah rawan bencana, THR Kasad, bingkisan dar Pangdam V/Brawijaya serta bingkisan dari Primer Koperasi Narariya Kirana Kodim 0821,” ungkap Dandim.

Kepada seluruh personel hendaknya selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan apa yang sudah kita dapatkan, dengan bersyukur niscaya nikmat dan rezeki akan mendapat tambahan serta menjadi keberkahan.

 “Semua bingkisan yang kita terima adalah sama, tidak ada perbedaan isi maupun itemnya,” jelas Letkol Agus.

Sesuai dengan pidato Presiden RI beberapa hari yang lalu pada saat buka bersama di Mabes TNI Cilangkap, pemerintah berencana akan menaikkan tunjangan kinerja kepada TNI maupun Polri dan tunjangan Babinsa, “adanya hal tersebut jangan pernah kita berpikir dan menghitung jumlah hak yang akan kita terima, tetapi sebaliknya, apa yang akan kita lakukan dan kita kerjakan setelah kita mendapatkan dari semua hak tersebut sudah terpenuhi“, harusnya menjadi bahan renungan kita semua, tegas Dandim dihadapan personel.

Letkol Agus juga menyampaikan kepada seluruh personel berkaitan dengan pelaksanaan cuti,  sesuaikan dengan jadwal yang sudah diatur, antara yang melaksanakan cuti dan siaga tetap ada perimbangan, Prajurit dalam posisi apapun harus tetap siaga dalam 1 x 24 jam, jika suatu saat dibutuhkan harus siap untuk menunggu perintah dan Komando.

Diakhir amanatnya Dandim berpesan kepada seluruh prajurit, gunakan waktu cuti untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara, tepati waktu jika sudah habis masa cutinya jangan sampai terlambat karena tugas dan tanggungjawab masih menunggu didepan kita semua serta diharapkan dengan kesjahteraan yang sudah diberikan kepada kita akan membuat motivasi akan lebih meningkat.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.