Dandim 0821 Lumajang Gelar Silaturrahmi Dengan Sesepuh TNI.

Ceria dalam kebersamaan, tersirat dalam acara itu

Lumajang (suarasatunews) 
Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman bersama ketua Persit KCK cabang XXXV Ny. Nina Agus Iskarman, menggelar acara silaturrahmi bersama dengan para tokoh masyarakat yang merupakan para sesepuh TNI, Sabtu (9/6/2018).

Puluhan orang yang terdiri dari organisasi Pepabri, PPAD dan para Veteran saat itu hadir di halaman teras belakang perumahan Dinas Dandim yang ada di desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Didalam sambutannya Letkol Agus menyampaikan, bahwa acara yang terselenggara kali ini merupakan ajang pertemuan bersama, sebagai sarana untuk tetap menjalin komunikasi terhadap para sesepuh dari TNI sehingga tetap akan terjalin tali Silaturrahmi sekaligus bisa saling memberikan informasi dan berita yang dapat dijadikan sebagai pengetahuan. 

"Silaturrahmi merupakan sarana dan wahana yang sangat baik untuk dilaksanakan, banyak manfaat dan hikmah yang terkandung didalamnya diantaranya, memperpanjang umur, diberikan karunia rezeki oleh Allah SWT dan menambah tali persaudaraan serta persahabatan yang lebih erat terhadap sesama apalagi saat ini masih didalam bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan kemuliaan," kata Letkol Agus.  

Letkol Agus juga menambahkan, bahwa tidak selamanya Prajurit menjalankan tugas dan dinasnya sebagai TNI, disaat masa waktunya telah tiba, semuanya akan kembali menjadi masyarakat dan hidup secara berdampingan serta bersosialisasi bersama ditengah lingkungan tempat tinggal.

Kepada para sesepuh TNI Dandim 0821 menyatakan dengan berupaya akan membantu dan mendukung setiap program yang dilaksanakan.

"Jika ada kegiatan yang membutuhkan kendaraan sebagai sarananya, silahkan fasilitas yang ada dipergunakan untuk medukung kelancarannya," jelas Letkol Agus. 

Sebelum acara selesai Letkol Agus memberikan tali asih kepada seluruh peserta pertemuan yang hadir sembari mengatakan, nilai dari wujud yang diberikan tidaklah seberapa, akan tetapi maknanya sebagai wujud perhatian untuk saling kebersamaan memupuk ikatan maupun jalinan silaturrahmi yang semakin kokoh. (HER

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.