Bersama Sak Wira Kartika, Koramil Lumajang Pronojiwo Bagikan Takjil.

Suasana saat pembagian takjil berlangsung

Lumajang (suarasatunews) 
Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci ramadhan, personel Koramil 0821/14 Pronojiwo Lumajang bersama dengan anggota Saka Wira Kartika binaan  koramil 0821/14 Pronojiwo melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Makoramil diikuti oleh  personel dan persit Koramil 0821/14 Pronojiwo serta seluruh anggota Saka Wira Kartika Pronojiwo, Senin (4/6/2018).

Feri Ardianto selaku Ketua Saka Wira Kartika Pronojiwo menyampaikan, kegiatan bagi takjil ini ditujukan kepada para pengendara yang melintas di jalan depan Makoramil.

"Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama  takjil yang kita sediakan sudah habis dibagikan," ungkapnya.

"Sengaja kita mengadakan kegiatan sosial ini dibulan suci Ramadhan, banyak hal positif dan manfaat serta berkah pahala yang kita dapatkan, selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat dan kita ingin menunjukkan bahwa selama ini kita masih tetap eksis mengadakan kegiatan yang bersifat sosial terhadap masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten Czi I Ketut Sudiarta  menyampaikan, kita patut  dan  layak berikan apresiasi kepada anggota Saka Wira Kartika, karena dalam kegiatan ini tidak ada perintah dari koramil namun semua merupakan upaya inisiatif dari mereka sendiri, hal ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota pramuka saka wira kartika itu sendiri.

"Kita patut berbangga kepada anggota pramuka Saka Wira Kartika yang mampu berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan yaitu tentang kepedulian terhadap sesama,” tambahnya.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini semoga dapat memupuk rasa kesetiakawanan dan kepedulian terhadap sesama di dalam diri anggota Saka Wira Kartika Pronojiwo sehingga selalu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar tepat tinggal mereka.

Danramil juga berharap apa yang dilaksanakan oleh adik-adik anggota Saka Wira Kartika ini dapat membentuk mental yang kuat dan mandiri, serta selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.