Berikan Kelancaran, Babinsa Pulo Koramil 0821/10 Tempeh Lumajang Dampingi Pembagian Rastra.

Serda Sumardiyantoro, saat ada didalam kegiatan

Lumajang (suarasatunews)
Dibantu Babinsa Pulo koramil 0821/10 Tempeh, aparat desa Pulo kecamatan Tempeh kabupaten Lumajang melaksanakan kegiatan pembagian Rastra (Beras Sejahtera) bagi warga pra sejahtera atau warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa Pulo, kegiatan yang dilaksanakan di balai Desa Pulo berjalan dengan tertib dan lancar, Senin (4/6/2018).

Serda Sumardiyantoro Babinsa Pulo koramil 0821/10 Tempeh mengatakan, bahwa upaya yang dilakukan bersama dengan aparat desa sebagai langkah untuk memperlancar distribusi penyaluran Rastra kepada warga yang berhak menerimanya berjalan lancar tidak ada kendala dalam pelaksanaannya, kalaupun ada permasalahan nantinya bisa ditangani bersama.

“Adapun pelaksanaannya akan diatur dan di koordinir supaya dalam pembagian tersebut dapat bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga bisa efektif serta efesien agar memudahkan kepada para petugas dan yang menerima“, jelasnya.

Serda Sumardiyantoro menyatakan, sebagai Babinsa yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah akan berupaya semaksimal mungkin mendampingi pemerintah desa yang merupakan mitra kerja dalam segala bidang agar semua program yang sudah direncanakan menjadi lancar demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Nely, Kepala Desa Pulo yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama ini bertujuan untuk memberikan pengawasan agar dalam pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar.

"Serta menghindari adanya penyimpangan yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berdampak pada tindakan penyelewengan yang bisa merugikan warga tentunya juga secara tidak langsung juga merugikan pemerintah," paparnya.

Ia juga berharap, kerjasama dan sinergi bersama antara pemerintah desa dengan Babinsa maupun dengan Babinkamtibmas (Tiga Pilar Desa) yang selama ini sudah terjalin dengan solid bisa lebih meningkatkan kembali program-program pemerintah desa yang belum terlaksana guna membangun bersama agar menjadi desa yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.