Berbagi Sedekah Mengharap Berkah, Koramil 0821/07 Randuagung Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan.

Suasana saat pembagian takjil berlangsung
Sumber : Pendim 0821


Lumajang (suarasatunews) 
Personel Koramil Randuagung menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan, acara tersebut dilaksanakan dengan mengambil beberapa titik sebagai tempat untuk mendustribusikan paket takjil kepada warga pengguna jalan di wilayah kecamatan Randuagung kabupaten Lumajang, Jum'at (1/6/2018).

Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi mengatakan,  Pembagian takjil Ramadhan berupa pemberian paket teh ini merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan Teh Cap sepeda balap, kegiatan ini bagian dari respons terhadap semarak bulan suci Ramadhan dengan diisi kegiatan sosial yang positif bagi masyarakat.

"Pemberian takjil ini sebagai cara kami untuk mengalirkan berkah Ramadhan dan memberikan kemudahan bagi mereka yang sedang dalam perjalanan untuk bisa segera berbuka jika sudah pada waktunya belum sampai pada tempat tujuan sehingga dengan pemberian ini bisa untuk membatalkan puasa," kata Danramil Randuagung.

"Ada 1000 paket takjil untuk berbuka puasa untuk yang kita bagikan, rencana paket tersebut kita distribusikan kepada para pengguna jalan dan masyarakat dibeberapa titik diantaranya, depan Makoramil,  penjaga palang pintu perlintasan kereta api, piket dan petugas jaga yang ada di Puskesmas serta para penunggu pasien sakit yang ada di Puskesmas Randuagung,"  paparnya.

Kapten Eli juga menjelaskan terkait teknis pembagian Takjil Ramadhan,  pihaknya dibantu oleh anggota Persit Ranting 8 Cabang XXXV, anggota Pramuka Saka Wira Karr, personel dari Teh cap sepeda balap dan sejumlah relawan dan tenaga lainnya yang turut membantu acara tersebut sehingga semuanya berjalan lancar. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.