TNI Dan Polri wilayah Kecamatan Senduro Jamin Keamanan Pendistribusian Logistik Pilkada.

Apel jelang pengamanan pendistribusian logistik Pilkada di kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang

Lumajang (suarasatunews) 
Pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan  Gubernur/Wakil Gubernur Jatim dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lumajang tahun 2018 sudah diambang waktu pelaksanaan, berbagai kesiapan wilayah dan daerah di kabupaten Lumajang terus dilakukan guna mendukung sukses ajang 5 tahunan tersebut.

Salah satunya adalah pemerintah kecamatan Senduro yang  mempersiapkan kegiatan pendistribusian logistik Pilkada dari PPK ke seluruh PPS yang tersebar di 12 desa yang ada diwilayah kecamatan Senduro,  Selasa (26/6/2018).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, personal pengamanan yang terdiri dari Koramil 0821/03, Polsek Senduro dan BKO Satu SST dari Yonif 527/BY melaksanakan apel pengecekan bersama di halaman pendopo kecamatan Senduro.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H Danramil 0821/14 Senduro selaku koordinator pengamanan Pilkada Serentak wilayah kecamatan Senduro mengatakan, bahwa upaya bersama yang dilakukan oleh TNI dan Polri ini merupakan langkah untuk menjamin keamanan  agar dalam pelaksanaan yang akan digelar besok dapat berjalan lancar. 

"Hari ini kegiatan pendistribusian logistik Pilkada Serentak tahun 2018 dari PPK atau kecamatan akan didorong menuju  masing-masing PPS desa yang ada diwilayah kecamatan Senduro, agar pelaksanaan pendistribusian tersebut berjalan aman dan lancar, unsur pengamanan dari TNI dan Polri akan mengawal proses tersebut sampai dengan tujuan serta memberikan penjagaan yang ketat sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur," jelas Kapten Ony.

Lebih lanjut Kapten Ony menyatakan, TNI dan Polri dalam hal ini Koramil 0821/03 dan 1 SST BKO Yonif 527/BY serta Polsek Senduro akan selalu bersama mewujudkan kamtibmas yang aman terkendali serta menjaga kondusifitas yang selama sudah cukup harmonis senantiasa tetap terjaga ditengah masyarakat. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.