Wujud Peduli Sesama, Ikatan Wartawan Lumajang Berbagi Ribuan Takjil.

Saat pembagian takjil berlangsung

Lumajang (suarasatunews)
Ikatan Wartawan Lumajang Jawa Timur, berbagi ribuan takjil di Jalan Alun - alun utara depan kantor Pemerintah Kabupaten setempat, Jum'at petang (25/5/2018).

Dikatakan oleh Basori (wartawan media cetak pojok kiri), ketua Ikatan Wartawan Lumajang, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitment jika insan pers yang ada di Kabupaten Lumajang terus dan akan bersinergitas dengan masyarakat juga semua lapisan tanpa terkecuali, berikut mempererat jalinan silaturokhim antar sesama

Masih kata dia, berbagi berkah di bulan Ramadhan semacam ini merupakan kegiatan berkelanjutan dan rutin terlaksana ditahun - tahun sebelumnya. 

"Ini bukan yang pertama kalinya, di tahun - tahun sebelumnya sudah terlaksana sebagai wujud kepedulian antar sesama," kata dia disela - sela pembagian takjil. 

Masih kata dia, dana pembagian takjil ini diperoleh dari hasil swadaya rekanan wartawan yang ada dalam Ikatan Wartawan Lumajang. 
Foto bersama jelang pembagian takjil


Menurut Basori, berbagi sembari meringankan beban orang lain itu merupakan hal yang perlu terus digagas. 

Sementara Ahmadi (wartawan cetak memo-x), menambahkan, berkat kekompakan dan semangat berbagi dari para wartawan yang ada terbilang tinggi, kegiatan ini terlaksana seperti apa yang diharapkan. 

 "Alhamdulillah, dengan kebersamaan kita bisa melaksanakan hal-hal baik semacam ini dan  mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi," terangnya.

Disisi lain, Wildan warga Lumajang penerima takjil yang saat itu melintas dijalan tempat pembagian berkata, ia mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para awak media di Lumajang ini. 

"Terima kasih, semoga dikesempatan berikutnya akan terus berlanjut sehingga berkah berbagi sebagai wujud keperdulian bersama semakin tumbuh," ucapnya. 

Perlu diketahui Ikatan Wartawan Lumajang merupakan organisasi wartawan yang terdiri dari berbagai wartawan lintas media di kabupaten Lumajang, mulai dari media cetak, online dan Radio.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.