Satlantas Polres Pamekasan Imbau Pengendara Tak Parkir Sembarangan

Suasana saat petugas berikan imbauan

Pamekasan (suarasatunews).
Menciptakan suasana tertib berlalu lintas di jalan, raya terus dioptimalkan oleh Satlantas Polres Pamekasan di wilayahnya.

Saat ini, Selasa (29/5/2018) Satlantas Polres Pamekasan memberikan himbauan kepada para pengendara Mobil Penumpang Umum untuk tidak ngetem disembarang tempat karena akan menimbulkan gangguan bagi pengendara lain bahkan kemacetan .

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto menyampaikan, pihaknya melakukan Penling berupa himbauan terutama kepada para MPU agar tidak parkir disembarang tempat.

Adapun lokasi yang dituju saat ini yaitu di depan Hotel Putri. Termasuk pula bagi para MPU yang parkir tidak pada tempatnya, seperti yang terjadi di sepanjang Jl. Kabupaten.

"Kami berharap kepada masyarakat khsusnya pengguna jalan agar sadar dan tertib berlalu lintas, apalagi masalah kemacetan di sepanjang jalan Kabupaten pernah di bahas oleh DPRD Kabupaten Pamekasan," kata dia.

Ia mengakui, untuk jalan arah Kabupaten memang terkadang terjadi macet. Menurutnya, salah satu penyebab itu dikarenakan banyak mobil Carry Plat hitam yang juga ngetem disembarang tempat.

"Mereka mencari penumpang didaerah tersebut hingga terjadi kemacetan, dan kami sebelumnya sudah melakukan himbauan terhadap mereka hingga terkadang kami melakukan penindakan berupa penilangan," tuturnya.

Sri Sugiarto berharap untuk selanjutnya masyarakat Kabupaten Pamekasan bisa lebih sadar lagi akan pentingnya tertib berlalu lintas apalagi sebentar lagi kita menjelang lebaran Hari raya Idul Fitri 1939 H.(HL)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.