PPK Klakah Gelar Nobar Debat Paslon Bupati - Wakil Bupati Lumajang.

Suasana kegiatan saat berlangsung


Lumajang (suarasatunews) 
Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Klakah Kabupaten Lumajang adakan giat nonton bareng tayangan live debat Calon Bupati - Wakil Bupati Lumajang di sala satu stasiun tv bertempat di halaman kantor camat setempat, Sabtu malam (5/5/2018). 

Muhammad Anam, Ketua PPK Klakah mengatakan, diadakannya giat nonton bareng ini bertujuan selain memberikan sosialisasi pada anggota PPK, PPS dan PPL diwilayahnya, juga diharapkan memberikan daya rangsang bagi masyarakat untuk menonton sehingga masyarakat lebih mengenal calon pemimpin yang akan mereka pilih pada pilkada 27 Juni nanti.

"Guna memberikan sosialisasi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat, nanti masyarakat biar menentukan sendiri yang mana yang jadi pilihan mereka nanti," kata dia disela-sela acara. 

"Saya kira disemua kecamatan ini ada mas, bahkan di Randuagung itu turut di dampingi oleh polsek setempat, soal keamanannya," imbuhnya. 

Disisi lain, pria yang saat itu berkopyah hitam itu berkata, atas terselanggaranya kegiatan ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Forkopimcam setempat jika akan menyelenggarakan giat nobar.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak polsek, koramil juga kecamatan dan alhamdulillah diberikan izin," tukasnya. 

Terpantau hadir dalam giat tersebut diantaranya anggota PPK, PPS, PPL dan Panwascam setempat berikut sejumlah warga. 

Atim (28) salah seorang warga setempat yang saat itu hadir, mengaku awalnya tidak mengira jika layar proyektor yang dipajang mengahadap keutara itu menayangkan acara debat paslon Calon Bupati - Wakil Bupati Lumajang. 

"Sambil jalan-jalan, malam minggu keluar rumah. Ada tontonan begini syukur. Sedang tidak dirumah ternyata masih bisa lihat," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.