Perlancar Transportasi Warga, Babinsa Bago Pasirian Lumajang Bantu Rabat Jalan.


Suasana saat perabatan jalan berlangsung


Lumajang (suarasatunews) 
Dalam rangka memperlancar sarana transportasi warga, Babinsa Bago Koramil 0821/08 Pasirian membantu melaksanakan rabat jalan yang berada di Dusun Rekesan Desa Bago Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jumat (25/5/2018).

Disela pelaksanaan kegiatan Babinsa Bago Serda Sudjimun mengatakan bahwa keterlibatan babinsa dalam pelaksanaan rabat jalan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.  

“Sarana jalan merupakan salah satu sarana yang sangat besar pengaruhnya bagi masyarakat, kondisi jalan yang baik akan memperlancar usaha masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya,” tambahnya.

Lebih lanjut Serda Sudjimun mengatakan rabat beton jalan di Desa Bago ini sepanjang 450 meter dengan lebar 2,7 meter yang nantinya diharapkan dapat menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari khususnya dalam bidang pertanian, masyarakat dapat lebih mudah dalam mengangkut hasil pertaniannya.

Dirinya juga berharap peran aktif babinsa di desa dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi sehingga dapat terwujud hubungan yang baik dan harmonis demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu hal serupa juga disampaikan Misnalianto Abadi, kepala desa setempat bahwa rabat beton jalan yang saat ini dikerjakan di Dusun Rerkesan Desa Bago ini sepanjang 450 meter dengan lebar 2,7 meter dan diharapkan dapat membantu mendukung aktifitas sehari-hari masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan mewakili staf desa dan masyarakat atas peran aktifnya dalam membantu pelaksanaan rabat beton ini semoga jalinan kerjasama yang sudah terjalin sampai saat ini dapat lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat seperti yang diharapkan,” pungkas kades.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.