Pererat Silaturokhim Polres Lumajang Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan.

Suasana saat acara berlangsung


Lumajang (suarasatunews) 
Kepolisian Resort Lumajang, adakan giat buka puasa bersama dengan para awak media tanpa terkecuali di salah satu rumah makan di Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (30/5/2018).

Hadir saat itu Kasar Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran SH.M.HUM beserta jajarannya berikut para Kanit Reskrim Polres Lumajang. 

Sembari menyapa undangan yang hadir, dalam sambutannya dalam bekerja pihaknya akan memprioritaskan akan keterbukaan. 

"Saya akan terbuka, tidak akan ada apapun yang saya tutup - titupi dalam kaidah kita bermitra," ucapnya. 

Selebihnya, polisi berpangkat  balok tiga itu berharap, segenap para awak media seyogyanya bisa memfilter pemberitaan dalam konteks mitra guna menjaga sinergitas, menjaga kamtibmas serta menngedukasi masyarakat. 

"Jika ada sesuatu hal, silahkan hubungi saya. Saya siap," imbuhnya. 

"Disini saya tidak membedakan IWL, FKWL ataupun Kompi. Semuanya saya anggap satu, sahabat," tukas Hasran. 

Sementara Samsudin Nabila, perwakilan dari awak media yang saar itu turut mengisi sambutan menambahkan, selaku insan pers pihaknya berkomitment bekerja sesuai dengan tata perundangan yang ada. 

"Kami awak media di Lumajang, tentunya terus berupaya bekerja profesional, sesuia undang - undang jurnalistik yang telah mengatur tatanan konteks pemberitaan," tukasnya. 

Selain itu mewakili awak media yang ada, ia berkata kedepan pihaknya siap menjaga kaidah kemitraan dengan Polres Lumajang. Membangun sinergitas sehingga Lumajang akan nyaman dengan kebersamaan. 

Kegiatan berlangsung sesuai apa yang diharapkan. Ditutup dengan do'a dilanjut ramah tamah pererat kebersamaan. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.