Pastikan Baik, Dandim 0821 Lumajang Turun Langsung Cek Lokasi TMMD


Dandim 0821 Lumajang saat berada dilokasi pengecekan bangunan TMMD
Sumber dok. Pendim 0821


Lumajang (suarasatunews) 
Guna memastikan kualitas pondasi bangunan jembatan di lokasi TMMD ke 102, Dandim 0821 Lumajang melaksanakan pengecekan bangunan yang berada di Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jumat (25/5/2018).

Dengan didampingi oleh Kasi Bina Teknis Dinas PU Kabupaten Lumajang, Pasi Ter Kodim 0821serta Kepala Desa Pasrujambe Dandim 0821 Lumajang melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi bangunan jembatan.

Dalam kesempatan tersebut Mochammad Anis, Kasi Bina Teknis PU Kabupaten Lumajang menjelaskan bahwa pembuatan pondasi jembatan saat ini sdh mencapai 60 persen dan diperkirakan pondasi akan selesai pada minggu pertama bulan depan.

“Dalam pelaksanaan TMMD ini, meskipun dalam bulan puasa kita akan semaksimal mungkin dalam pengerjaannya,” tegas Anis.

Sementara itu Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada kepala desa dan pihak terkait atas peran aktifnya mendukung pelaksanaan TMMD ke 102 ini.

“Saat ini kita masuk dalam pelaksanaan Pra TMMD yang fungsinya menyiapkan sasaran fisik yang telah direncanakan sampai mencapai sekitar 70 persen dan sisanya akan dikerjakan saat pelaksanaan TMMD yang dimulai pada bulan Juli mendatang,” terangnya.

“Diharapkan sebelum pelaksanaan TMMD ke 102, target yang direncanakan pada tahap Pra TMMD dapat dicapai sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” harap Dandim.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.