Kecelakaan Terjadi di Tegal Randu Jalan Ranu Klakah Lumajang

Saton, saat hendak dirujuk ke RSUD dr. Haryoto Lumajang

Lumajang (suarasatunews) 
Na'as dialami oleh Saton (60) dan Salam (60), dua warga Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. Mereka yang saat itu beboncengan mengendarai sepeda motor Supra 125 warna merah hitam Nopol N 5899 S, bertabrakan dengan pengendara motor lain yakni Rizki (18) pengendara sepeda motor Vario, warga desa Kudus Kecamatan Klakah, Minggu sore (25/5/2018). 

Peristiwa na'as itu, terjadi tepat didepan Masjid Baitur Rohman Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah. 
Rizki, yang saat itu mengendarai kendaraan Vario mengatakan, saat itu Saton dan Salam berkendara searah dengan dirinya, dari arah Ranu Klakah. 

"Saat itu saya dari arah Ranu Klakah, saya bermaksud mau cuci muka ke Masjid, sempat saya lihat pengendara (Saton dan Salam) dibelakang saya dari spion. Sepertinya masih jauh, namun ketika saya hidupkan lampu tanda belok, saya belok sebrang kanan dengan maksud masuk ke halaman Masjid,  ternyata saya ditabrak dari belakang," akunya sore itu. 

"Sepeda motor yang saya kendarai milik teman saya, sudah dibawa pulang. Nomer polisinya saya tidak hafal," ucapnya. 

Sempat jadi tontonan warga, kabar terkini akibat kejadia itu, Saton (pengemudi) dan Salam pengendara sepeda Supra 125 dilarikan ke puskesmas setempat menggunalan ambulance Desa. 
Saton alami luka sobek di pelipis atas mata kanan hingga dirujuk ke RSUD dr. Haryoto Lumajang. 
Sementara Salam, tetap dirawat di Puskesmas Klakah. Sementara Rizki, alami luka ringan dibagian perut kanan. (TIM




Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.