Ini Imbauan PLh Bupati Pamekasan Pada Pelaku UKM, Saat Kunjungi Bazar Takjil.


PLh Bupati Pamekasan saat diwawancarai awak media


PAMEKASAN (suarasatunews) 
Seperti biasa, berkaca dari kebiasaan ditahun - tahun sebelumnya, PLh Bupati Pamekasan Mohammad Alwi kembali kunjungi Bazar Takjil disekitar area Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis (17/05/2018).

Kegiatan Bazar Takjil semacam ini, terpantau sudah biasa dan rutin dilaksanakan setiap tahun, dan pastinya mendapat kunjungan dari orang nomer satu di Kabupaten tersebut.

Saat kunjungannya, Mohammad Alwi mengatakan bahwa, Bazar Takjil seperti ini di Pamekasan sudah rutin dilaksanakan.

"Kami apresiasi sekali dengan adanya Bazar takjil seperti ini, karena ini akan memberikan kesempatan kepada para UKM untuk menjual dagangannya, dan alhamdulillah hari pertama saja sudah kelihatan rame, semoga saja kedepan tambah rame," tuturnya.

Selebihnya pria berkumis itu menambahkan, seutas berharap kepada para pelaku UKM didaerahnya agar memperhatikan kuwalitas dagangannya.

"Saya berharap bagi para UKM untuk lebih memperhatikan dalam menyajikan dagangannya, diharapkan jangan sampai terjadi adanya kasus keracunan," imbuhnya.

Oleh karenanya menurut Mohammad Alwi, untuk mencegah hal itu diharapkan para pelaku UKM untuk lebih memperhatikan dagangannya lebih kuwalitas, hegienis dan jangan lupa halal.

"Perhatikan kuwalitas, kehegienisan dan jangan lupa halal," pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.