Indahnya Berbagi, Koramil Sukodono Luajang Bersama Saka Wira Kartika Sukodono Bagikan Takjil.

Pemberian saat berlangsung
Sumber : Pendim 0821


Lumajang (suarasatunews) 
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, saling berbagi dalam bulan Ramadhan merupakan salah satu kebiasaan yang sering dilakukan.  Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 0821/02 Sukodono bersama dengan anggota Saka Wira Kartika Sukodono yang melaksanakan pembagian takjil di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Sukodono, Selasa (29/5/2018).

Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono Pelda Agus Fajar Pamungkas, S. Pd. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pembelajaran kepada anggota Saka Wira Kartika Sukodono akan kepedulian terhadap sesama.

“Beberapa tempat yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain Masjid Baiturrohman di Desa Dawuhan Lor, Masjid Istiqomah di Desa Kutorenan, Musholla Muzahidin dan simpang tiga Pancasila atau yang lebih dikenal dengan nama Wringin Sukodono,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini dirinya berharap semoga dalam setiap diri anggota Saka Wira Kartika dapat tumbuh dan berkembang rasa kesetiakawanan dan rasa peduli terhadap sesama sehingga dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu Muhammad Andihana, Ketua Dewan Ambalan Saka Wira Kartika Sukodono juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Saka Wira Kartika yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian anggota terhadap sesamanya.

“Momen Bulan Suci Ramadhan sangat tepat untuk dilaksanakannya kegiatan ini, disamping mengandung nilai ibadah juga untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan agar tidak terburu-buru untuk segera sampai di rumah,” lanjutnya.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI anggota Koramil Sukodono yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, semoga Saka Wira Kartika Sukodono selalu solid dan tetap jaya,” pungkasnya (TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.