Danramil Randuagung Hadiri Sosialisasi Menjaga Kondusifitas Wilayah.


Suasana saat kegiatan berlangsung
Sumber dok. Pendim 0821 Lumajang


Lumajang (suarasatunews) 
Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah, Forkopimka Randuagung melaksanakan sosialisasi menjaga kondusifitas wilayah yang dilaksanakan di Balai Desa Banyuputih Lor  Kecamatan Randuagung  Kabupaten Lumajang, Selasa (8/5/2018).

Dalam sambutannya, Camat Randuagung Abdul Basar mengatakan kondisifitas kamtibmas di wilayah sangat penting untuk selalu dijaga khususnya menjelang pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan dala beberapa waktu mendatang.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini rentan terhadap gangguang khususnya menjelang pelaksanaan pilkada, untuk itu hendaknya kita selalu menjaga kerukunan dan saling menghormati perbedaan yang ada, hal ini dimaksudkan agar kondusifitas kamtibmas wilayah tetep terjaga dan tidak sampai dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang ingin memperoleh keuntungan pribadi atau golongan,” tambahnya.

“Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di masyarakat serta menggunakan hak pilihnya  saat pelaksanaan pilkada mendatang,” himpau camat.

Sementara itu Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi juga menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan mengutamakan kerukunan dan saling menghormati.

“Saling menjaga kerukunan antar sesama, serta saling peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing merupakan kunci utama agar kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga,” lanjutnya.

“Pilkada merupakan penyampaian aspirasi rakyat dalam membentuk pemerintahan yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat, untuk itu diharapkan kepada setiap warga yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilih sebaik-baiknya dan tidak golput,” tuturnya.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah dimulai dari lingkungan masing-masing guna menuju pemilihan damai 2018 seperti yang diharapkan oleh pemerintah,” pungkas Danramil.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.