Danramil Klakah Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Paud Tunas Bangsa.

Danramil Klakah Lumajang saat letakkan batu pertama
Sumber dok. Pendim 0821 Lumajang



LUMAJANG(suarasatunews)
Dalam rangka meningkatkan pendidikan anak, Pemerintah Sawaran Lor membangun gedung Paud Tunas Bangsa sebagai sarana memberikan landasan pendidikan bagi anak-anak yang bertempat di Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Kamis (10/5/2018).

Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Bambang H.M yang turut hadir dalam peresmian pembangunan gedung tersebut mendapat penghormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung.  

Dalam sambutannya, Danramil mengatakan bahwa gedung sekolah merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pembelajaran karena dengan adanya gedung sekolah proses pembelajaran dapat berjalan dengan nyaman dan lancar.

“Melalui babinsa, Koramil 0821/05 Klakah akan selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan gedung Paud Tunas Bangsa di Desa Sawaran Lor, hal ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kecerdasan generasi muda sebagai penerus bangsa,” tambahnya.

“Mari kita dukung bersama upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa khususnya Desa Sawaran Lor,” ajak Danramil. 

Sementara itu Kusmanan, Kepala Desa setempat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuan Koramil 0821/05 Klakah dalam pembangunan gedung paud di Desa Sawaran Lor.

“Gedung Paud Tunas Bangsa ini dibangun dengan menggunakan dana desa dan diperuntukkan bagi masyarakat khususnya anak usia dini sehingga dapat diberikan landasan moral dan pendidikan demi kemajuan kecerdasan mereka,” lanjutnya.

“Semoga pelaksanaan pembangunan gedung ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti sehingga dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi anak-anak yang berada di Desa Sawaran Lor maupun yang berada di luar desa,” harap kades.

Sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama, dilaksanakan doa bersama agar dalam pengerjaan pembangunan gedung Paud Tunas Bangsa ini berjalan dengan lancar.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.