Bina Bakat Masyarakat, Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Lomba Catur.

Saat perlombaan catur berlangsung
Sumber dok. Pendim 0821 Lumajang


Lumajang (suarasatunews) 
Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya pengembangan minat dan bakat masyarakat, Koramil 0821/20 Padang menyelenggarakan lomba catur yang bertempat di Makoramil 0821/20 Padang, Sabtu malam (19/5/2018) kemarin.

Disampaikan oleh Danramil 0821/20 Padang Kapten Inf Abdul Muntholib, bahwa pelaksanaan kegiatan lomba ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara personel Koramil dengan masyarakat.

“Lomba catur ini hanya sebagai sarana, tujuan utamanya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang lebih erat dengan masyarakat dalam suasana yang lebih kekeluargaan,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, pelaksanaan lomba catur ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai sejak hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 kemarin dan dalam pelaksanaannya sebanyak 150 orang peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut tanpa biaya pendaftaran,” tambahnya.

“Dengan pelaksanaan kegiatan lomba ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan kekeluargaan demi terwujudnya kemanunggaan TNI dengan rakyat,” pungkas Danramil.

Selama pelaksanaan kegiatan para peserta terlihat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. “Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Koramil Padang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga masyarakat dapat menyalurkan bakatnya,” kata Soheh salah satu peserta yang berasal dari Desa Tanggung.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.