Berbagi Berkah Ramadhan, TNI Koramil 0821/05 Klakah Lumajang Bagi Menu Takjil.

Serda Nehar saat begikan menu takjil


Lumajang (suarasatunews) 
TNI Koramil 0821/05 Klakah, dibawah naungan Kodim 0821 Lumajang gelar giat bagi - bagi takjil menu buka puasa didepan Makoramil, Jum'at (18/5/2018).

Dikatakan oleh Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Bambang Hari M, melalui Serda Nehar ( Babinsa Klakah), kegiatan ini digagas sudah terbiasa rutin dari setiap tahunnya pada saat bulan puasa Ramadhan. 

"Kegiatan semacam ini sudah terbiasa dilakukan rutin disetiap tahunnya, terkadang yang membagikan kami personil TNI, terkadang juga ibu persit turut serta," kata dia disela - sela membagikan takjil. 

Masih kata Serda Nehar, selain berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, kegiatan semacam ini diharapkan akan terus membingkai kemanunggalan TNI khususnya Koramil Klakah dengan masyarakat sekitar. 

"Sembari berbagi, kita terus gali kedekatan," imbuhnya. 

Adapun menu takjil yang dibagikan ada sedikitnya enam puluh bingkisan menu buka puasa diberikan pada sejumlah warga yang melintas didepan Makoramil. 

Andreas (36) warga setempat yang sempat menerima pembagian menu takjil mengaku senang, dan berterima kasih sembari hal yang sama akan terus digagas guna memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat. 

"Terima kasih kepada TNI yang sudah mewujudkan keperduliannya," ucapnya singkat sambil tersenyum. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.