Babinsa Tumpeng Koramil 0821/09 Candipuro Bersama Warga Renovasi Atap Kantor Desa.

Akrab, saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarsatunews) 
Guna memelihara sarana perkantoran agar tetap dalam kondisi yang baik dan terjaga dari faktor yang menyebabkan kerusakan, Babinsa Tumpeng Koramil 0821/09 Candipuro bersama dengan perangkat desa dan masyarakat melaksanakan giat bakti bersama dengan  bergotong royong merenovasi atap balai desa setempat, Kamis (31/6/2018).

Serda Hariyono Babinsa setempat mengatakan, kegiatan renovasi atap balai desa ini merupakan upaya dari pemerintah desa Tumpeng dalam rangka menjaga sarana perkantoran dengan memelihara serta merawat kantor inventaris yang dimiliki agar selalu dalam kondisi yang baik digunakan untuk bekerja melayani masyarakat.

"Sebagai Babinsa tentunya harus peduli dengan kondisi yang dihadapi oleh pemerintah desa, sebagai mitra yang baik kita akan berupaya membantu untuk mewujudkan segala program yang sudah direncanakan dan dicanangkan oleh pemerintah desa, dengan demikian komunikasi akan terjaga dengan baik sehingga kapanpun berkomunikasi juga akan saling mendukung," jelas Serda Hariyono. 

Sementara ditempat terpisah Kapten Inf Sujono selaku Danramil 0821/09 Candipuro juga menegaskan kepada seluruh jajaran Babinsa yang ada di wilayah untuk terus meningkatkan kerjasama dan menggalang komunikasi serta koordinasi yang baik kepada pemerintah desa yang ada diwilayah  masing-masing. 

"Hal ini semata-mata untuk menjalin hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada agar kemanunggalan TNI dan rakyat semakin solid bertambah kuat," tukasnya.

Mohamad Deny Purwandi selaku Kepala desa menuturkan, kondisi atap balai desa ini sudah banyak mengalami kerusakan terutama kayu penyangga genteng yang sudah mulai lapuk dimakan usia, sebagaian genteng juga ada yang pecah sehingga perlu adanya renovasi untuk perbaikan. 

"Diharapkan dengan selesainya perbaikan dapat meningkatkan etos kerja para seluruh staf desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerjapun menjadi tenang karena kondisi kantor yang terawat baik," imbuhnya. 

"Terimakasih kepada seluruh jajaran tiga pilar desa yang selama ini terjalin dengan baik, dengan kekompakan yang terjalin cukup solid seperti ini dapat memotivasi warga yang turut melaksanakan gotong royong, semoga sinergi bersama antara aparat pemerintah dengan masyarakat seperti ini dapat meningkatkan segi pembangunan," pungkasnya.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.