Babinsa Sumberrejo Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan.

Serda Yuliantono, saat bersama warga dilokasi karya bhakti
Sumber dok. Pendim 0821 Lumajang



Lumajang (suarasatunews) 
Guna menunjang kelancaran transportasi warga, Babinsa Sumberrejo melaksanakan karya bakti bersama dengan warga Dusun Panggung Nongko Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Sabtu (5/5/2018).

Jalan yang diperbaiki merupakan jalur transportasi yang sangat penting bagi warga dalam menjalankan aktifitasnya. Seperti yang disampaikan Bowo Prayitno selaku Kepala Desa Sumberrejo bahwa jalan sepanjang 450 meter ini sasarannya dititikberatkan pada penambalan lubang jalan agar jalan menjadi rata kembali.

"Pelaksanaan tambal sulam dalam perbaikan jalan di Dusun Panggung Nongko ini bertujuan untuk memperlancar transportasi warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari sehingga upaya peningkatan perekonomian warga juga dapat berjalan dengan lancar," tuturnya.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi disampaikan kepada babinsa atas peran aktifnya membantu perbaikan jalan ini, semoga dengan diperbaikinya jalan ini dapat mendorong dan memotivasi warga untuk lebih giat dalam beraktfitas demi untuk meningkatkan kesejahteraannya," pungkas kades.

Sementara itu Babinsa Sumberrejo Serda Yuliantono di sela kegiatan juga menyampaikan, peran aktif babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaan seperti kegiatan perbaikan jalan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Peran aktif babinsa di mayarakat selain sebagai wujud kepedulian juga sebagai upaya untuk mewujudkan jalinan komunikasi dan kerjasama dalam suasana kekeluargaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang semakin erat," lanjutnya.

"Sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah, kami selalu siap berperan aktif dan membantu setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah demi mewujudkan kesejahteraan yang adil dan merata," tegas Serda Yuliantono.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.