Babinsa Gondoruso Lumajang Karya Bakti Bersama Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan Desa.

Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian saat bersama warga dikegiatan karya bhakti
Sumber dok. Pendim 0821 Lumajang


Lumajang (suarasatunews) 
Sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman. Bersama denga masyarakat, Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan desa yang berada di wilayah  RT 03 RW 02 Dususn Sumberejo Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang sepanjang 150 meter, Sabtu (19/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Dondoruso Serda Edy Bambang mengatakan bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih, rapi dan sehat serta keindahan dan kenyamanan pun terjaga.

"Sebagai babinsa, berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin lebih erat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin mantap," tuturnya.

"Meskipun dalam suasana Ramadhan, diharapkan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar selalu dapat memberikan rasa asri dan nyaman sehingga dapat lebih memberikan semangat dalam menjalankan ibadah puasa," tambahnya.

Di lain pihak, Romim selaku kepala desa setempat mengatakan bahwa pelaksanaan pembersihan kanan kiri jalan desa ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan asri kepada pengguna jalan yang melewatinya.

"Kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan di sekitar kita sehingga dapat memberikan rasa nyaman serta dapat terjaga kesehatannya," lanjutnya

"Mewakili staf desa dan masyarakat kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada babinsa yang selalu aktif membantu masyarakat serta selalu mendukung setiap program dati pemerintah desa meskipun saat ini dalam suasana menjalankan ibadah puasa Ramadhan," pungkas Romim.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.