Aliansi Dewa Hijrah Klakah Lumajang, Galang Dana Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Salah seorang anggota aliansi dewa hijrah saat lakulan penggalangan dana

Lumajang (suarasatunews).
Sedikitnya sepuluh pemuda, mengatas namakan aliansi dewa hijrah asal Kecamatan Klakah, melakukan giat penggalangan dana sukarela di pertigaan Jalan Raya Klakah Lumajang tepatnya di simpang tiga Monumen Kapten Suwandak, Minggu sore (27/5/2018).

Keppri (20) warga desa Mlawang, ketua koordinator aliansi dewa hijrah mengatakan, hasil dari penarikan dana tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi anak yatim dan kau duafa yang ada di dua desa yaitu Mlawang dan Klakah Kabupaten Lumajang. 

"Nanti akan didata melalui Kades, di desa Mlawang dan desa Klakah. Anak yatim dan kaum duafa, dan kami akan berikan santunan dari hasil penggalangan yang terkumpul ini," ucapnya disela - sela penarikan. 

Masih kata dia, giat ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Ia berharap hasil dari giat penarikan ini nantinya bisa mengurangi beban hidup bagi warga yang tidak mampu dan golongan anak yatim piatu. 

"Nanti akan diberikan sebagai wujud kepedulian sesama, berupa sandang ataupun pangan, termasuk bagi mereka yang berada yang dipinggiran jalan akan kita berikan supaya bisa merasakan berkah bulan Ramadhan in," imbuhnya. 

Kendati tanpa dikawal petugas, kegiatan ini berjalan tertib dan tidak mengganggu jalannya arus lalu lintas. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.