Polres Pamekasan Ciptakan Pilkada Damai dan Perangi Berita Hoax Melalui Safari Jum'at

Ipda Sri Sugiarto saat menyampaikan pemaparannya


Pamekasan (suarasatunews) 
Jelang Operasi Patuh Semeru 2018 dan upaya menciptakan suasana damai menjelang Pilkada di Kabupaten Pamekasan, Satlantas Polres Pamekasan mengadakan Kegiatan Safari Jum'at di Masjid Al - Munawarah di Jl. Raya Nyalaran Pamekasan Madura Jawa Timur. Jumat (27/04/2018). 

Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan secara rutin di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayahnya.

"Untuk kali ini kami laksanakan di Masjid Al- Munawarah Jl. Nyalaran Pamekasan dengan memberikan arahan agar masyarakat selalu berprilaku tertib berlalulintas disaat dijalan raya," ucapnya.

Ia juga berharap, kepada para jema'ah jum'at selain ajakan perangi info Hoax dan sosialisasi pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2018.

"Kami juga menghimbau agar menjelang Pilkada nanti masyarakat ikut berperan dan bisa menciptakan suasana damai, aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pamekasan berjalan lancar dan Sukses," Pungkas Sri Sugiarto. (NH) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.