Badak 764 Lumajang dan Warga Berkarya Bhakti di Ponpes Mansya'ul Huda Tukum

Suasana saat pengecatan berlangsung, akrab kompak dan penuh kebersamaan


Lumajang (suarasatunews) 
Anggota perkumpulan radio komunukasi lingkungan badak 764 Lumajang, bersama warga setempat adakan kegiatan karya bhakti disebuah tempat pendidikan keagamaan tepatnya Madrasah Aliyah / pondok pesantren Mansya'ul Huda dusun Pandanwangi desa Tukum Kecamatan Tekung kabupaten Lumajang, Minggu (29/4).

Karya bhakti yang juga diikuti oleh para alumni pondok pesantren ini, melakukan pekerjaan diantaranya pengecatan tembok diareal yayasan tersebut. Berikut pemangkasan dahan pohon agar suasana nampak asri dan rindang.

Guntur, ketua perkumpulan radio komunikasi lingkungan badak 764 melalui Lia koordinator kegiatan mengatakan, selain menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan, kegiatan ini juga didasari jelang datangnya bulan suci ramandhan.

"Pengecatan ini nantinya akan menjadi motivasi kebersamaan antar warga disini. Kompak dan saling berhubungan," kata dia.

Disisi lain, juga berkaitan dengan komitment dibentuknya perkumpulan radio komunikasi lingkungan 764 yang mana akan selalu berinisiatif guna menunjang rasa kebersamaan.

"Kami disini berkomitment, akan selalu berinisiatif dalam halnya menuai kebaikan dalam segala aspek. Siap bermitra dengan siapa saja terlebih urusan menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Lumajang," imbuhnya.

Kagiatanpun berjalan seperti apa yang diharapkan. Dan mendapatkan tanggapan serta apresiasi positif dari internal pondok pesantren. Dimana kekompakan warga, alumni pondok berikut anggota badak 764 yang kompak bersumbangsih melengkapi keperluan kegiatan.

"Saya berterima kasih dan bangga akan terlaksananya kegiatan ini, ini bukan semata - mata hanya jelang ramadhan, akan tetapi sebelumnya kerap ada kegiatan semacam ini. Saya selaku ketua yayasan berharap suasana semacam ini akan terus terbina dalam waktu kedepan," tukas K.H Ahmad Bulqin pemimpin pondok pesantren.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.