Anang Hermansyah Turut Dihadiri HUT PPNI di Lumajang

Anang Hermansyah didampingi sang istri saat lakukan pelepasan balon terbang


LUMAJANG(Suara Satu News)
Anang Hermansyah didampingi istri Ashanty berikut putrinya Aurel, turut meriahkan HUT  PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) di alun-alun ibu kota kabupaten Lumajang, Minggu (22/04/2018). 
Mereka turun berbaur bersama warga dalam giat jalan sehat mengitari jalan seputaran kota Lumajang.

Ketua DPRD kabupaten Lumajang H. Agus Wicaksono S. Sos juga andil dalam memberangkatkan perserta jalan sehat tersebut didampingi ketua PPNI dan pejabat teras pemerintah kabupaten setempat.     

"Acara jalan sehat sedemikian ini harus berdampak positif pada masyarakat," kata dia.   

"Selain jalan sehat, panitia juga memfasilutasi donor darah gratis, aksi pemeriksaan dan edukasi kesehatan kesehatan gratis pula," imbuhnya.               

Ia ingin agar acara ini bisa menjadi inovasi bagi perawat, agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan profesional.                   
Disisi lain, pria yang akrab dengan sapaan Agus Yudha itu menginformasikan, bahwa di kabupaten Lumajang, PPNI sudah mendapat 24 penghargaan di tingkat regional maupun nasional.

"Kami berharap, PPNI bisa mendapatkan penghargaan yang lebih meningkat lagi, artinya, pelayaban yang diberikan makin baik," tukasnya.

Sementara itu, ketua persatuan perawat nasional Indonesia kabupaten Lumajang, dr. H. Suhari, A.Per.Pen.MM menambahkan, bahwa dalam kegiatan jalan sehat ini juga  diadakan donor darah gratis dan pelayanan kesehatan.

Perlu diketahui pula, pantaun media ini, giat jalan sehat tersebut juga dihadiri forkopimda kabupaten Lumajang, asisten ekbang setda kabupaten Lumajang. (En)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.