Babinsa Grobogan Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jalan dan Jembatan.

Nampak kebersamaan saat kegiatan berlangsung



LUMAJANG (suarasatunews) 
Sebagai wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Grobogan Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang bersama dengan warga Dusun Kedung Spikul dan Dusun Plawangan Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang kabupaten Lumajang melaksanakan perbaikan dan pengecoran jalan serta jembatan penghubung dua dusun tersebut, Minggu (04/03/2018).

Hamid, kepala desa setempat mengatakan bahwa kondisi jalan dan jembatan penghubung antara Dusun Kedung Spikul dan Dusun Plawangan ini saat ini dalam keadaan rusak, banyak lubang yang dapat membahayakan warga yang melewatinya.

“Akses jalan dan jembatan penghubung ini sepanjang 300 meter dan lebar 2,5 meter yang kondisinya berlubang sehingga warga yang melewatinya harus berhati-hati agar tidak jatuh,” tuturnya.

“Dengan dilaksanakan pengecoran ini diharapkan aktifitas warga dapat berjalan lancar, perekonomian warga juga lancar serta keselamatan warga yang melewati jalan ini dapat terjaga,” harap Hamid.

Sementara itu disela kegiatan, Babinsa Grobogan Serda Agus Wiranto mengatakan, kondisi jalan dan jembatan yang rusak dapat mempengaruhi aktifitas dan perekonomian warga sekitarnya sehingga perlu adanya perbaikan dan pembenahan.

“Untuk itu, sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah yang setiap hari berdekatan langsung dengan masyarakat, kami akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

“Ke depan setelah selesainya pelaksanaan pengecoran ini diharapkan peran serta warga sekitar untuk ikut menjaga dan merawat akses jalan dan jembatan penghubung ini agar selalu dapat memberikan manfaat sampai generasi mendatang,” pungkas Serda Agus.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.