Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Oleh Personel Koramil 0821/13 Kunir.

Personil TNI saat bantu perbaiki rumah warga kurang mampu yang rusak

LUMAJANG(suarasatunews)
Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat, Personel Koramil 0821/13 Kunir bersama warga Dusun Panggung Gempol RT 06 RW 02 Desa Dorogowok Kecamatan Kunir melaksanakan perbaikan rumah salah satu warga kurang mampu milik Tajab, Senin (19/02/2018).

Di sela kegiatan, Peltu Sumandi selaku Bati Bakti TNI Koramil 0821/13 Kunir mengatakan peran serta personel Koramil dalam kegiatan ini sebagai apresiasi dan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Selain itu juga, peran aktif dalam kegiatan ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memupuk persaudaraan dan jalinan kerjasama antara TNI, aparat pemerintah dan masyarakat,” lanjutnya.

“Semoga dengan peran aktif personel Koramil 0821/13 Kunir ini dapat lebih mempererat dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Koramil 0821/13 Kunir,” harap Peltu Sumandi.

Sementara itu Kholil, kepala desa setempat juga menjelaskan bahwa Tajab yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini kondisi rumahnya sudah tidak layak huni dan hampir roboh.

“Rumah yang terbuat dari bahan dasar  bambu mulai tiang penyangga dan atap penyangga genting serta dinding anyaman bambu ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, selain sudah reyot dan hampir roboh, dindingnya juga banyak yang berlubang,” tambahnya.

“Dengan bergotong royong semoga dapat lebih memupuk kerjasama dan rasa kepedulian warga terhadap sesamanya dan semoga dengan diperbaikinya rumah ini kenyamanan dan kesejahteraan Pak Tajab dapat meningkat,” pungkas Kholil.

“Terima kasih yang mendalam kami sampaikan kepada Bapak-bapak Koramil, pak inggi dan warga yang telah bersama-sama membangun kembali rumah saya, semoga yang kuasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua,” ungkap Tajab.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.