Dandim 0821 Laksanakan Pengecekan Lapangan Tentang Rencana Sasaran TMMD Ke-102

Suasana saat peninjauan lokasi

LUMAJANG(suarasatunews)
Guna mensukseskan TMMD ke-102 Kodim 0821 Lumajang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yang bertempat di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Dandim 0821/Lumajang bersama dengan Dinas PU, DPMD dan didampingi oleh perangkat Desa Pasrujambe malaksanakan peninjauan sasaran fisik dan non fisik yang akan dikerjakan saat pelaksanaan TMMD, Kamis (22/02/2018).

Disampaikan oleh Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. ada beberapa sasaran fisik yang akan dikerjakan saat pelaksanaan TMMD ke-102 di wilayah Kecamatan Pasrujambe ini, diantaranya pengecoran jalan, pembuatan jembatan, pembuatan dinding penahan jaan, gorong-gorong dan drainase serta berbagai kegiatan lain baik fisik maupun non fisik lainnya.

“Kita tinjau beberapa sasaran fisik yang ada untuk merencanakan langkah berikutnya agar pelaksanaan TMMD ke-102 mendatang dapat berjalan dengan lancar dan benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat, serta rencana sasaran non fisik sekaligus rumah-rumah penduduk yang akan digunakan sebagai tempat istirahat personel Satgas TMMD nantinya” lanjut Dandim.

Sementara itu, Moch. Anis petugas PU Kabupaten Lumajang yang mengikuti peninjauan lokasi mengatakan secara teknis perencanaan di lapangan sudah tersusun baik mengenai volume sasaran sampai target waktu pengerjaan.

“Koordinasi yang intensif dan kontinyu antara Dinas PU, DPMD dan Kodim Lumajang selalu terjalin agar pada saat pelaksanaan tidak ada kendala dan berhasil maksimal,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.