WUJUDKAN SINERGITAS BERSAMA, KODIM 0821 DAN POLRES LUMAJANG OLAHRAGA BERSAMA.

Kekraban saat TNI dan Polri Lumajang olah raga bersama.




LUMAJANG
(berita kabar terkini)


Mewujudkan sinergitas bersama  TNI Polri, personil kodim 0821 dan Polres melaksanakan olahraga bersama, acara yang digelar di dua tempat berlangsung di halaman Makodim 0821 dan halaman Mapolres Lumajang dengan melaksanakan bola voli bersama, Jumat  (19/01/2018).

Menurut Kapten Arh Siswoto selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0821 Lumajang mengatakan, bahwa kegiatan olahraga pada hari jumat merupakan jadwal rutin yang diselenggarakan oleh pihak kodim melalui Seksi Operasi, jadi selama seminggu kita melaksanakan jadwal olahraga rutin selama 3 kali, hari Selasa dan Kamis melaksanakan aerobik dengan lari atau jogging diseputaran kota Lumajang, sedangkan  pada hari jumat olah raga umum yang biasanya melaksanakan bola voli.

"Kebetulan pada hari jumat antara Kodim 0821 dan Polres Lumajang mempunyai jadwal yang sama untuk berolahraga, sehingga pada kesempatan tersebut kita ikut berbaur di halaman Mapolres bergabung dengan personil  Polres dengan melaksanakan olahraga bola voli, setelah satu game giliran personil baik Kodim 0821 dan Polres Lumajang melanjutkan bola voli di halaman makodim," ucapnya.

"Olahraga bersama ini merupakan wujud bahwa TNI dan Polri khususnya Kodim 0821 dan Polres Lumajang masih terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis dan solid dalam berbagai bidang kegiatan selalu bersama-sama, hal ini  merupakan wujud sinergitas bersama menunjukkan persatuan dan kekompokan dalam pelaksanaan tugas," jelas kapten Siswoto.


"Kedepan kita semua berharap kebersamaan yang selama ini sudah berjalan cukup baik akan semakin ditingkatkan kembali dan sepakat untuk mewujudkan situasi kabupaten Lumajang yang aman dan terkendali dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.