Tanam Pola Hidup Sehat, Serda Nehar Rangkul Pelajar Berkarya Bhakti.

Nampak keakraban antara Serda Nehar dan para pelajar saat dikegiatan karya bhakti.

LUMAJANG (suarasatunews) 
Bersama sejumlah pelajar dan guru pengajar, Serda Nehar Babinsa Klakah Koramil 05 Kodim 0821 Lumajang Jawa Timur, berbaur adakan giat pembersihan dipinggiran jalan tepat didepan SLTPN 2 Klakah Kabupaten setempat , Sabtu (13/1).

Sembari menjadikan lingkungan rindang dan asri, giat ini digagas guna menggiatkan atau memotifasi para pelajar setempat dalam halnya kecintaan akan kebersihan juga menanamkan pola hidup bersih dan sehat.

"Pembersihan ( kerja bhakti ) ini kita bingkai menjadi sarana kedekatan dalam berkomunikasi baik dengan para pemuda utamanya pelajar setempat," ucap Serda Nehar disela - sela kegiatan.

"Jadi kita bina dan tanamkan pada mereka pola hidup bersih, dan cara ini kami rasa efisien, dekat sambil berkarya bhakti kita berkomunikasi searah," imbuhnya.

Pantauan dilapangan, pembersihan bertumpu pada trotoar yang kian ditumbuhi ilalang dan jelas menggangu kenyamanan pejalan kaki, juga pembersihan draenase yang sudah banyak sampah berserakan.

Saat pembersihan berlangsung

"Juga kita adakan komunikasi dengan para pelajar, kita tanamkan kepedulian mereka pada situasional mengingatkan jika ada temannya yang membuang sampah bukan pada tempatnya. Dengan demikian, harapan kami kedepan, mereka akan menjadi pribadi yang sehat dan bisa menoreh prestasi bagi bangsa dan tanah air," pungkasnya.(end) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.